Rabu, April 24, 2024

Presiden dari Banjarbaru – Tabalong Kembali ke Banjarbaru

Link, Banjarbaru – Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kabupaten Tabalong pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat, 17 Maret 2023.

Melalui Bandara Internasional Syamsuddin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan pesawat ATR Pelita Air, sekira pukul 06.45 WITA menuju Tabalong.

Setibanya di Bandara Warukin, Presiden langsung menuju Komplek Pendopo Bersinar Tanjung, untuk menghadiri acara Muktamar Rabithah Melayu Banjar.

Presiden juga akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Rakyat Tabalong, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Selanjutnya, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan Jalan Nan Serunai, Kabupaten Tabalong.

Usai peresmian, Presiden dan rombongan akan kembali menuju Kota Banjarbaru dengan menggunakan pesawat ATR Pelita Air, melalui Bandar Udara Warukin. Di Kota Banjarbaru, Presiden akan terlebih dahulu melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Al Munawarrah, Kota Banjarbaru, untuk kemudian melakukan peresmian Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Banjarbakula, Kota Banjarbaru.

Baca Juga  Warga Sungai Tiung Berkesempatan Sahur Bersama Paman Birin

Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Tabalong adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Andi Rian.(why/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img