Rabu, April 24, 2024

PT AGM Silaturahmi dan Berbagi dengan Awak Media

Link, Martapura – PT. Antang Gunung Meratus (AGM) gelar silaturahmi dengan awak media Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru di Cafe Two Season Al Maida, Desa Bincau Muara, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (14/04).

PT. AGM gelar silaturahmi dengan puluhan awak media yang sehari-hari liputan di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, di Two Season Al Maidah, Desa Bincau Muara, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (14/04).

Kegiatan silaturahmi ini sendiri merupakan gelaran tahun ke 2 yang diselenggarakan PT. AGM untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan awak media di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Achmad Syahdeni, Selaku Superintendent Government Relation PT AGM mengungkapkan, jika sebelumnya pihaknya juga telah menggelar kegiatan serupa dengan sejumlah awak media di beberapa daerah lainnya.

Baca Juga  DKISP Ingatkan Pentingnya Data Sebagai Dasar Kebijakan

“Sebelumnya kami juga menggelar kegiatan serupa dengan kawan media di Tapin (Rantau), Barabai (HST) dan Kandangan (HSS). Dengan kawan-kawan Kabupaten Banar sendiri, alhamdulillah ini merupakan kegiatan kedua kalinya setelah awalnya Ramadhan tahun kemarin,” beber Deny.

Diakui Achmad Syahdeni, selain membagikan 10.000 paket sembako melalui program CSR bagi fakir miskin dan kaum dhuafa, pihaknya juga tergerak untuk berbagi dengan kawan-kawan media.

“Seperti kita ketahui kawan-kawan media sudah sering membantu kami dalam hal peliputan. Untuk menjaga tali silaturahmi kami menggelar kegiatan ini dan berbagi paket sembako juga,” tandasnya.(oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img