Selasa, Mei 21, 2024

Ratusan Warga Bersilaturahmi di Kediaman Zairullah

Link, Banjarmasin – Ratusan warga terlihat memenuhi pendopo kediaman Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Rabu (4/5/2022).

Ternyata masyarakat yang datang dari berbagai kalangan tersebut datang untuk bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Kalsel ini.

Zairullah beserta isteri Wahyu Windarti menerima tamu di pendopo kediaman Zairullah

Silaturahmi berlangsung dalam suasana yang sederhana dan tampak penuh keakraban.

Zairullah yang kemarin didampingi Subhansyah, Kadis PUPR Tanah Bumbu ini, mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakannya setiap lebaran.

“Intinya kegiatan ini untuk bersilaturahim, untuk menyambung hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama. Dan tentu saja kita hidup ni jangan berhenti untuk saling memaafkan antar sesama,” katanya kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA  Zairullah Shalat Ied Bersama Anak Yatim Piatu

Ditanya apakah berkeinginan untuk menjadi Gubernur, politisi yang beberapa kali duduk di kursi DPRD RI ini hanya tersenyum.

“Jadi Presidennya Anak Yatim Piatu aja,” selorohnya seraya tersenyum.

Pun demikian, Zairullah berucap kedepannya semua pihak harus terus bersatu dan bersama. Tidak ada lagi persoalan, kecuali bersama-sama menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, misi kedepannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Zairullah yang duduk berdampingin dengan Sekda Ambo Sakka ini.

BACA JUGA  Safari Ramadhan, Zairullah Sampaikan Tiga Program Prioritas Nasional di Tanbu

Dibagian lain, tokoh yang masih memiliki trah ulama di Martapura ini mengungkapkan, setelah bulan Ramadhan ini, pihaknya akan menggelar rapat akbar dengan mengundang ulama, tokoh, dan warga.

“Disana nanti kita secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah. Utamanya  bagi mereka yang membutuhkan bantuan seperti orang miskin, orang cacat, anak yatim, janda, dan jompo,” katanya.

Hadir pada silaturahmi tersebut Sekda Ambo Sakka, para kepala SKPD Tanah Bumbu, Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah, serta undangan lainnya.(spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER