Zairullah Shalat Ied Bersama Anak Yatim Piatu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Tanah Bumbu – Kecintaan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar terhadap anak yatim piatu begitu besar. Selain banyak menghabiskan waktu di bulan puasa tahun ini bersama anak-anak yatim piatu, pelaksanaan Shalat Ied pun Ketua (Dewan Perwakilan Wilayah) DPW PKB Kalsel ini bersama para yatim piatu. Utamanya mereka yang berada di Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, bapak tadi melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Darul Azhar bersama ayam yatim piatu dan para pengasuhnya,” ujar Kadis PUPR Tanah Bumbu Subhansyah yang setia menemani Zairullah Azhar, Senin 2 Mai 2022.

Sebelumnya paparnya, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar telah membagikan puluhan ribu bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu se Kalsel. Pelaksanaannya di kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa, yang bertempat di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Jum’at (29/04) Pagi.

Dalam pendistribusiannya, Bupati Tanah Bumbu menggandeng sejumlah partai pengusungnya untuk dibagikan keseluruh anak-anak yatim yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga  PUPR Kalsel Terus Lakukan Pembenahan Tataan Ruang

“Mengingat beberapa hari lagi akan merayakan hari kemenangan, jadi alangkah lebih baiknya kita berbagi bersama para anak yatim agar mereka semua juga merasakan indahnya Idul Fitri 1443 Hijriah, ” ujar Zairullah waktu itu.

Dalam pembagiannya, ada puluhan ribu paket sembako maupun sedikit tali asih ke seluruh Kabupaten Kota. Meskipun apa yang disalurkan pada hari ini sederhana, semoga dapat bermanfaat bagi mereka.

“Semoga apa yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi mereka, meskipun sederhana semoga dapat membawa berkah bagi kita semuanya, ” katanya.

Ia juga menghimbau, agar kiranya para dermawan yang ada, juga dapat membantu para sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

“Jangan pernah lupa untuk membantu kepada para sesama, baik anak yatim, maupun mereka yang sedang membutuhkan, mengingat keadaan ekonomi pandemi Covid-19 saat ini, ” tutupnya.(die/link)