Minggu, Mei 19, 2024

Rofiqi Tak Lagi Ketua Partai Gerindra Banjar

Link, Martapura – Sejak beberapa hari terakhir, kedudukan M Rofiqi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar kabarnya akan digantikan. Rumor itu berkembang seiring digantikannya posisi M Rofiqi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Menanggapi perihal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, M Rofiqi pun angkat bicara, serta membenarkan adanya pergantian kepemimpinan, yakni pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

“Pergantian kepemimpinan di Partai Gerindra itu merupakan hal yang wajar saja,” ujar Rofiqi pada, Rabu (2/2/2022).
Kendati, menilai pergantian kepemimpinan di Partai Gerindra merupakan hal wajar, namun, Politisi Gerindra Kabupaten Banjar ini mengaku masih belum bisa menyebutkan siapa kadernya.

BACA JUGA  Mengidap Jantung Bocor, Ahmad Hafi Terima Bantuan Dari Pemkab

“Saya belum bisa membocorkannya, karena ini masih rahasia partai. Di Gerindra itu kami itu seperti prajurit dan siap ditempatkan dimana saja,” tegasnya.

Ramainya kabar tentang akan adanya pergantian Ketua DPRD, seiring dengan pergantian Ketua DPC Partai Gerindra pasca mencuatnya kabar bahwa DPD Partai Gerindra mengadakan pertemuan di Hotel Sriwijaya Kota Jakarta pada 29 Januari 2022 lalu.

Dalam gelaran rapat pemilihan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang langsung dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin tersebut disepakati bahwa posisi M Rofiqi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra diganti dengan kader yang lain.(zainuddin/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER