Senin, Maret 4, 2024

Tatap 2024, Sejumlah Tomas Merapat ke Partai Garuda

Link, Martapura – Gelar Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 didepan mata. Seluruh partai politik peserta Pemilu pun bersiap maksimal untuk bisa sukses digelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Begitu juga yang belakangan dilakoni Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda).

Mengusung 6 misi perubahan, dimana salah satunya misinya adalah Subsidi Untuk Rakyat, Partai Garuda pun dilirik sejumlah tokoh masyarakat (tomas) untuk bisa turut menyalurkan keinginan berbuat yang terbaik untuk tanah air.

“Alhamdulillah, setelah kami dinyatakan lolos dan menjadi peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Banjar, sejumlah tomas pun datang dan bergabung,” ujar M Rofik, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar, kepada Linkalimantan.com, Rabu, 22 Maret 2023.

Pak Musa sebut pria yang akrab disapa Abung ini, merupakan salah satu tokoh masyarakat yang baru saja bergabung.

“Tadi barusan saya menerima berkas dari Pak Musa. Beliau bersedia untuk menjadi salah satu calon legislative Parta Garuda di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga  Susul Camat Beruntung Baru, Camat Karang Intan Pensiun Dini

Lebih jauh Abung berujar, dengan masuknya deretan tokoh masyarakat di partai berlambang Burung Garuda berkepak ini pihaknya optimis bisa meraih hasil maksimal.

“Intinya kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk negeri. Utamanya untuk Kabupaten Banjar ke depan,” katanya.

Abung pun menjelaskan, Partai Garuda mempunyai 6 misi yang diusung. Misi pertama adalah Indonesia Berdaulat.

“Kemudian Kepemimpinan demokratis, bersih dan berwibawa. Misi yang ketiga ekonomi berkeadilan. Disusul misi subsidi untuk rakyat. Penegakan dan kepastian hukum menjadi misi selanjutnya. Terakhir adalah sumber manusia yang berdaya saing, sehat, sejahtera dan religious,” jelasnya.

Dengan itu semua, Rofik berkeyakinan peluang para kandidat caleg dan partai untuk memberikan yang terbaik untuk daerah bisa tersalurkan.(spy)

BERITA POPULER