Selangkah Lagi Sandy Walsh Dan Jordi Amat Perkuat Timnas Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
Selangkah lagi Sandy Walsh dan Jordi Amat perkuat Timnas Indonesia
AP Photo

Linkalimantan.com – Selangkah lagi Sandy Walsh dan Jordi Amat perkuat Timnas Indonesia. Proses naturalisasi keduanya sudah memasuki tahap akhir setelah disetujui Komisi III dan Komisi X DPR RI.

 

Komisi III DPR RI mengesahkan naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat hari Senin (29/8/2022). Sedangkan Komisi X mengesahkannya pada Kamis (1/9/2022), dengan masing-masing Komisi menggelar rapat kerja dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

 

Kini, Sandy Walsh dan Jordi Amat tinggal menunggu surat keputusan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Setelah itu, keduanya akan diambil sumpahnya di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Baca Juga  Klaim Diberhentikan Sepihak, Ini Kata Kasatpol-PP

 

“Alhamdulillah terima kasih untuk Pak Presiden Joko Widodo, Pak Menpora, Komisi X, Komisi III, dan semua pihak yang membantu proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh,” tutur Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule ini sebagaimana dikutip dari Bola.net.

 

“Semoga dengan bergabungnya mereka, menambah kekuatan Timnas Indonesia,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini. (ymn/net).