Rabu, Mei 22, 2024

Sinopsis drama terbaru Lee Do-hyun The Good Bad Mother

Lee Do-hyun bersiap membintangi drama Korea terbaru yang berjudul The Good Bad Mother. Ia berbagi layar dengan aktris senior Ra Mi-ran dalam drama Korea yang tayang di Netflix itu.

Do-hyun usai beradu peran dengan Song Hye-kyo dalam The Glory sebelum menjadi pemeran utama The Good Bad Mother.

Berikut sinopsis

Kisah drama The Good Bad Mother berpusat tentang hubungan ibu dan anak, yaitu Jin Young-soon (Ra Mi-ran) dengan Choi Kang-ho (Lee Do-hyun).

Young-soon merupakan seorang ibu tunggal yang sehari-hari bekerja mengurus peternakan babi. Young-soon sudah mengasuh Kang-ho seorang diri sejak masih kecil dan membuat dirinya punya gaya didikan yang berbeda.

Awalnya, Young-soon tidak ingin anaknya tumbuh dewasa menjadi seseorang yang tidak berdaya dan mudah menyerah. Ia lebih memilih untuk menjadi ibu yang buruk dengan terus bersikap keras terhadap Kang-ho agar tumbuh menjadi anak yang disiplin dan kuat.

Berkat didikan disiplin tanpa ampun dari Young-soon, Kang-ho bisa tumbuh menjadi orang dewasa yang sukses. Ia jadi jaksa ternama dengan kepribadian dingin yang ditakuti banyak orang.

Kang-ho juga memilih menjauh dari ibunya agar bisa mengejar karir sekaligus menutupi salah satu rahasia besar yang selama ini dia simpan.

Hingga suatu hari, Kang-ho mengalami kecelakaan. Ia terluka parah dan mengalami hilang ingatan.

Tragedi itu kemudian mengubah perilaku Kang-ho. Ia yang semula dikenal begitu dingin justru kembali menjadi seperti anak kecil.

Ia pun memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan tinggal bersama ibunya. Demi mengembalikan Kang-ho seperti dulu, Young-soon kembali menjadi seorang ibu yang buruk.

Di kampung halaman, Kang-ho juga bertemu Mi-joo yang merupakan teman kecil sekaligus mantan kekasihnya semasa muda.

Mi-joo memiliki sifat yang berbeda dari Kang-ho maupun Young-soon. Ia penuh kehangatan, serta tidak tahan dengan sifat semena-mena dan ketidakadilan.

The Good Bad Mother diarahkan Shim Nae-yeon, sutradara yang dikenal lewat Beyond Evil (2021). Sementara itu, naskah drama ini ditulis Bae Se-young yang sebelumnya dikenal sebagai penulis film Extreme Job (2019).

Selain Lee Do-hyun dan Ra Mi-ran, drama ini juga akan dibintangi Yoo In-soo, Seo Yi-sook, Kim Won-hae, dan penampilan kameo dari Jo Jin-woong.

The Good Bad Mother akan terdiri dari 16 episode yang tayang dua kali setiap pekan. Drama ini dijadwalkan tayang untuk mengisi slot Rabu dan Kamis dengan durasi setiap episode sekitar 70 menit.

Drama ini tayang di Netflix mulai hari ini, Rabu (26/4). (net)

Sumber: CNNIndonesia.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER