Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHeadlineSuporter Sambut Meriah Kedatangan Timnas U23

Suporter Sambut Meriah Kedatangan Timnas U23

Link, Jakarta – Meski gagal meraih juara tiga besar di Piala Asia U-23 dan lolos Olimipiade Paris, ratusan suporter sambut meriah kedatangan Timnas Indonesia U-23 di Tanah Air di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (11/5/2024).

Spanduk ‘Terima Kasih Garudaku’ dan ‘Make History’ dibentangkan menghadap bus yang mengangkut Timnas Indonesia U-23. Mereka bersuka cita, meneriakan yel-yel berkali-kali, hingga memanfaatkan kesempatan berfoto bersama anggota timnas.

“Bangga, bahagia, meski belum berhasil menjuarai Piala Asia ataupun lolos ke Olimpiade. Tapi mereka sudah buat sejarah baru dengan semifinal,” ujar Anton, salah seorang suporter di Bandara Soekarno-Hatta sebagaimana dilansir rri.co.id.

Dia menilai Timnas Indonesia mengalami perubahan yang cukup baik di bawah pelatih Shin Tae-yong (STY). Namun, dia meminta harus ada evaluasi kembali ke depannya, sebab masyarakat Tanah Air menginginkan sepak bola Indonesia harum dan disegani dunia.

Baca juga  Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Curacao Pada Leg Kedua

“Kita bisa buktikan kemarin, ke depan masih ada laga-laga lanjutan. Kami berharap ke depan jauh lebih baik lagi, terima kasih Garudaku,” kata Anton.

Timnas tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan keluar melalui pintu kedatangan Internasional Terminal 3 tepat pukul 07.35 WIB. Dengan pengawalan ketat kepolisian dan keamanan Terminal 3, mereka langsung memasuki bus tim.

Tampak mereka memakai kalung bunga sebagai sambutan selamat datang di Tanah Air setelah lebih dari dua pekan menunaikan tugas. Mereka tiba di Tanah Air menggunakan pesawat Qatar Airways (QR 958).

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER