Jurnalis Senior Kalsel Misri Syarkawi Berupalang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, BANJARMASIN – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Salah seorang jurnalis senior di Kalimantan Selatan, Drs Misri Syarkawie telah berpulang ke Rahmatullah. Berpulangnya jurnalis yang juga politisi senior ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional.

Semasa hidupnya almarhum Misri Syarkawie pernah aktif sebagai Wakil Redaktur Pelaksana di Koran Harian Dinamika Berita (sekarang Kalimantan Post). Kemudian terjun ke dunia politik bergabung Partai Golkar.

Salah satu kader senior partai berlambang pohon beringin ini sempat duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel.

“Tolong doanya, mudahan almarhum diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami sebagai keluarga yang ditinggalkan juga meminta doanya supaya ikhlas dan sabar menerima musibah ini,” ungkap Arief Rahman, putera dari almarhum melalui pesan berantai yang diterima media ini.

Baca Juga  Warga di Sejumlah Kecamatan Mulai Khawatirkan Ancaman Banjir

Ucapan duka cita pun mengalir di sejumlah grup jejaring sosial, mendoakan mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan itu dirahmati Allah SWT dan ditempatkan terindah di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas.(spy/BBAM)

 

rekomendasi cat food untuk anabul

13 Rekomendasi Cat Food

Memutuskan memelihara binatang memiliki konsekuensi tersendiri, yakni wajib menjaga dan memastikan keadaan hewan peliharaan tetap

Read More »