Minggu, April 21, 2024

Warhamni Sempurnakan Niat Maju di Pileg DPRD Kalsel

Link, Martapura – Warhamni, salah satu politisi senior yang berkiprah di DPRD Kabupaten Banjar, telah sempurnakan niatnya untuk maju ke Pileg DPRD Kalsel di Pemilu 2024. Yakni dengan menyerahkan berkas pendaftaran caleg Partai Nasdem ke DPW Partai nasdem Kalsel.

Setelah tiga periode menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar, pada Pemilu 2024 mendatang politisi Partai Nasdem, Warhamni tak lagi maju di Pileg DPRD Banjar.

“Insya Allah saya akan menjadi salah satu caleg Partai Nasdem untuk Pileg DPRD Kalsel. Untuk itu saya tadi sudah menyerahkan berkas ke DPW Partai Nasdem Kalsel. Saya diterima Pak Damai Mediawan Makkie, Sekretaris Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Kalsel ,” ujar Warhamni kepada Linkalimantan.com, Selasa 7 Februari 2023.

Menuju DPRD Kalsel, politisi yang dikenal dengan jalinan talisitaruhaminya ini menengaskan, tujuannya untuk berkiprah di Kalsel hanya semata untuk mempeluas ladang kebaikan.

“Pendeknya, ingin lebih bisa berbuat banyak dalam menerima dan menyalurkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah. Itu saja,” tegasnya.

Selain itu Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Banjar ini pun juga sudah membuat fakta integritas yang disampaikan ke DPW Partai Nasdem Kalsel.

Dalam lembar fakta integritas tersebut paparnya, diantaranya  menegaskan maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai NasDem pada Pemilu 2024 dengan target suara yang lebih besar dari Pemilu sebelumnya.

“Kemudian, saya juga menegaskan akan menjalankan dan mentaati seluruh aturan dan keputusan Partai NasDem terkait dengan pencalegan dan kampanye menuju pemenangan Pemilu 2024,” sebutanya.

Ke dalam partai sendiri, dia juga juga menegaskan akan bekerja sama dengan struktur partai dan tidak akan menciptakan konflik dengan calon anggota legislatif lain dalam upaya mencapai target pemenangan Pemilu yang telah disusun oleh DPP Partai NasDem.

“Diakhir fakta integritas, saya menyatakan jika dikemudian hari saya melanggar pakta integritas ini saya bersedia mendapatkan sanksi organisasi sesuai dengan aturan dan keputusan Partai NasDem,” ujarnya.(spy)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img