Jumat, April 12, 2024

Yuti-Alfin Gelorakan Olahraga Bulu Tangkis

Link, Banjarbaru – Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE membuat gebrakan melalui olahraga bulu tangkis.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 77, Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE menggelar lomba Bulu Tangkis di lapangan Pumpung Cempaka, Kelurahan, Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka.

Kepada Linkalimantan.com, Alfin mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, lomba tersebut juga sebagai ajang mencari bibit para pemuda yang ada di daerah.

“Nanti para atlet yang memang berkualitas akan kita daftarkan di Persatuan Bulutangkis se-Indonesia (PBSI) pada tahun depan,” ungkapnya  saat ditemui di lokasi lomba, Minggu (31/7).

Baca Juga  Alfin: Jadi Petani Itu Keren!

Ditegaskannya, lomba yang mereka gelar tersebut seluruh pesertanya masyarakat Kecamatan Cempaka.

“Peserta yang mengikuti ini terbagi 3 katagori, dari anak-anak, umum hingga profesional, lomba ini juga digelar dari tanggal 27 Juli hingga 17 Agustus. Untuk hadiah yang direbutkan sebesar Rp 12 juta,” sebutnya.

Milenai yang menggeluti usaha pertanian ini mengharapkan dengan digelarnya ajang lomba tersebut, ekonomi masyarakat sekitar juga dapat meningkat.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan tersebut, warung serta parkir, meningkatkan  pendapatan mereka,” akhirnya.(oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img