Jumat, April 12, 2024

Ayoo Saksikan Yuti Mahrita Mini Soccer

Link, Banjarbaru – Setelah sukses menggelar kejuaran badminton di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, kini Yuti Mahrita beralih ke Kejuaran Mini Soccer.

Bertajuk Yuti Mahrita Mini Soccer, kejuaran olah bola kaki tersebut digelar di  Lapangan Mini Soccer, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

“Sesuai janji kami untuk memajukan dunia olahraga, setelah kejuaran badminton di Cempaka beberapa waktu lalu, kini kami menggelar kejuaran tersebut,” ujar Yuti Mahrita didampingi H Febriyan Alfin Fahriza, kepada Linkalimantan.com, di sela-sela pertandingan, Sabtu 8 Oktober 2022.

Selain untuk memajukan olahraga mini soccer sebut Alfin—demikian H Febriyan Alfin Fahriza—akrab disapa, turnamen yang digelar kali ini juga dalam rangkan memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022.

“Sebenarnya kegiatan kami laksanakan tidak terlepas dari banyaknya permintaan dari masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Alfin yang juga seorang petani milenial ini menambahkan, dengan kegiatan tersebut pihaknya mengharapkan pemuda yang ada di Banjarbaru dapat selalu memberikan hal yang positif kepada masyarakat sekitar.

“Antusias masyarakat sungguh di luar ekspektasi. Karena itulah, maka kompetisi pun kami bagi di dua lapangan. 10 tim bermain di lapangan Landasan Ulin dan 10 tim lagi bermain di Lianganggang,” jelasnya seraya menyebut kompetisi dilaksanakan selama 2 hari.

Alfin membeberkan pertandingan-pertandingan yang akan dilakukan mereka tidak hanya berhenti sampai disini saja. Nantinya kedepan kegiatan serupa dan lebih besar juga di gelarnya.

“Sedangkan untuk hadiah, kami menyiapkan hadiah sebesar Rp10 juta sebagai uang pembinaan,” tandasnya.(oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img