Don’t Worry Darling, Film Psychological Thriller

Facebook
Twitter
LinkedIn
Cuplikan Film Don't Worry Darling (DOK.WB Pictures)

Linkalimantan- Film Don’t Worry Darling baru saja tayang perdana di acara festival film internasional bergengsi Festival Film Venice ke-79, Senin (5/9/2022) waktu setempat.

 

Film psychological thriller ini disutradarai oleh Olivia Wilde dan dibintangi oleh Florence Pugh, Harry Styles, Wilde, Gemma Chan, KiKi Layne dan Chris Pine.

 

Film ini ditulis oleh Katie Silberman, berdasarkan cerita oleh Carey Van Dyke & Shane Van Dyke (“Chernobyl Diaries”) dan Silberman.

 

Mengutip Wikipedia, Rabu (6/9/2022), film Don’t Worry Darling menceritakan tentang kehidupan rumah tangga pasangan muda yang bernama Alice (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles) pada era tahun 1950-an.

 

Alice dan Jack tinggal di sebuah kota perusahaan Victory di California.

 

Sebagai informasi, kota perusahaan adalah wilayah di mana hampir semua toko dan perumahan dimiliki oleh satu perusahaan yang juga menjadi majikan utama.

 

Kota-kota perusahaan sering direncanakan dengan serangkaian fasilitas seperti toko, rumah ibadah, sekolah, pasar, dan fasilitas rekreasi dari perusahaan pemilik.

Baca Juga  ASN Terlibat Goyangan Panggung MTQ Dihadang Sanksi?

 

Sekilas, Kota Victory di California yang ditinggali oleh Alice dan Jack tampak sempurna.Kota perusahaan tersebut dibuat dan dibayar oleh sebuah perusahaan misterius, tempat di mana Jack bekerja.

 

Diceritakan bahwa Alice adalah sosok ibu rumah tangga yang setia dan hidup harmonis dengan suaminya, Jack. Sedangkan Jack diceritakan sebagai sosok pria yang gila kerja.

 

Kehidupan Jack dan Alice mulai berubah sejak Alice penasaran dengan pekerjaan sang suami.

 

Dikisahkan bahwa Jack sedang menggarap proyek rahasia yang dinamakan “Victory Project” yang artinya adalah “Proyek Kemenangan”.

 

Rumah tangga Alice dan Jack mulai retak. Di sisi lain, terjadi ketegangan di antara masyarakat yang tinggal di kota perusahaan Victory.

 

Direncakan Film Don’t Worry Darling akan tayang di bioskop Amerika Serikat tanggal 23 September 2022 dan di bioskop Indonesia bulan Oktober 2022. (Link/net).