17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Buy now

spot_img

Meningkatkan Kesejahteraan ASN Gubernur Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Link, Banjarbaru – Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan, dalam meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN). Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada PNS di Lingkungan Pemprov Kalsel periode 1 Januari 2024.

Penyerahan ini dilaksanakan pada gelar Apel yang diikuti oleh seluruh ASN dan Pejabat lingkup pemerintah Provinsi Kalsel ini dipimpin oleh Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar di halaman kantor Gubernur Kalsel pada Senin (5/2).

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan para PNS.

Baca juga  Gubernur Agendakan Pembacaan Manaqib Guru Sekumpul di Mahligai Pancasila

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekdaprov Kalsel kepada beberapa perwakilan PNS dari berbagai instansi diantaranya M. Jaini Sekretaris DPRD Kalsel, Ahmad Solhan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel, dr.Diauddin Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dan Endri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel

Paman Birin pun berharap, dengan kenaikan pangkat ini, para PNS dapat semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (tri)

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU