18.5 C
New York
Sabtu, September 28, 2024

Buy now

spot_img

Jay Idzes Absen Lawan Tanzania dan Irak

Linkalimantan.com – Kekuatan Timnas Indonesia pada laga lawan Tanzania dan Irak dipastikan tidak lengkap. Sebab, bek tengah Jay Idzes akan absen karena harus membela klubnya yakni Venezia.

Timnas Indonesia berjumpa Tanzania pada 2 Juni 2024 nanti. Ini adalah laga uji coba biasa. Selanjutnya, Skuad Garuda akan berjumpa Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Persiapan Timnas Indonesia untuk tiga laga tersebut sudah dimulai. Pada hari Selasa (28/5/2024) petang, Rizky Ridho dan kolega mulai berlatih di kompleks Stadion Gelora Bung Karno.

Dari 22 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, ada beberapa pemain absen. Salah satunya adalah bek tengah Jay Idzes. Dia memang belum berada di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Jay Idzes sejatinya sudah mendapat restu dari klubnya, Venezia, untuk membela Timnas Indonesia. Namun, Venezia kini punya agenda penting pada babak play-off promosi ke Serie A.

Venezia akan memainkan dua laga final babak play-off promosi Serie A lawan Cremonese. Laga ini akan dimainkan pada 31 Mei dan 3 Juni 2024.

Baca juga  Prediksi Timnas U16 Indonesia Di Semifinal Piala AFF U16

Nah, agenda itu membuat Jay Idzes belum bisa datang dan bergabung dengan latihan Timnas Indonesia. Setelah dua laga Venezia tersebut, Jay Idzes baru akan merapat ke Jakarta.

“Untuk Jay Idzes, karena dia masuk final play-off mungkin baru akan sampai pada 5 Juni 2024. Untuk melawan Irak, dia tidak bisa bermain,” ucap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jadwal Timnas Indonesia

Berikut adalah jadwal Timnas Indonesia pada Juni 2024:

Indonesia vs Tanzania
Stadion Madya
Minggu, 2 Juni 2024
16.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar, Vidio

Indonesia vs Irak
Stadion Gelora Bung Karno
Kamis, 6 Juni 2024
16.00 WIB
Siaran langsung: RCTI

Indonesia vs Filipina
Stadion Gelora Bung Karno
Selasa, 11 Juni 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar dan Vidio. (spy)

Sumber: bola.net

BERITA LAINNYA

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU