Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlineWarga Komplek Balitan 3 Dukung Penuh ELH Jadi Walikota 

Warga Komplek Balitan 3 Dukung Penuh ELH Jadi Walikota 

Link, Banjarbaru – Warga Komplek Balitan 3, Loktabat Utara, Banjarbaru Utara antusias sambut kedatangan Bakal Calon Walikota Banjarbaru Erna Lisa Halaby (ELH). Warga ramai berdatangan, dan berkumpul untuk melihat sosok ELH dari dekat.

Sebagai Tuan Rumah Ida, mengucapkan terima kasih atas kedatangan ELH ke Komplek Balitan 3 untuk menyapa warganya. Ia pun menyebutkan, bahwa sebelum ELH sudah pernah datang ke komplek untuk memberikan 1 ekor sapi.

“Sebelumnya Ibu Lisa sudah pernah kesini, memberikan 1 ekor sapi pada saat Idul Adha,” ujar Ida, Minggu (25/8/2024).

Ia tak lupa menyampaikan, bahwa Ia bersama dengan komplek komplek balitan 3 sangat mendukung ELH untuk jadi Walikota Banjarbaru.

“Kami sangat mendukung Ibu untuk menjadi walikota,” serunya.

Merespon tanggapan positif, ELH tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua warga Komplek Balitan 3 atas dukungan dan doanya.

Baca juga  Mengurangi Kemacetan, Pemko Akan Pasang ATCS di Dua Titik

“Saya bisa sampai sini tidak luput dari doa dan dukungan, dan support dari masyarakat,” ungkapnya.

ELH mengatakan saat nanti dirinya menjadi Walikota, Ia ingin membangun sumberdaya manusia dari segi pendidikan dan kesehatan yang bermutu.

“Saya juga ingin membangun ekonomi kreatif, ekonomi pengembangan, dan membangun infrastruktur yang belum terbangun, yang nantinya akan mendukung aktivitas masyarakat Banjarbaru,” jelasnya.

Tentunya tagline Harapan Baru Banjarbaru, tak lupa ia sampaikan di hadapan warga. Tagline tersebut tentunya untuk mendorong banjarbaru menjadi Harapan Baru.

Ia tak lupa memperkenalkan, siapa yang akan mendampinginya di Pilkada 2024 yaitu Wartono.(wahyu/BBAM)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER