Jumat, September 20, 2024
BerandaHeadlineDi Sungai Ulin ELH Kenalkan Banjarbaru EMAS

Di Sungai Ulin ELH Kenalkan Banjarbaru EMAS

Link, Banjarbaru – Setelah melakukan silaturahmi bersama warga komplek balitan 3, Bakal Calon Walikota Banjarbaru Erna Lisa Halaby (ELH) lanjut mengunjungi warga Jalan Budi Waluyo 2 RT 005 RW 002, Kelurahan Sungai Ulin. Tak kalah antusias, warga pun ramai hadir pada acara silaturahmi dan perkenalan diri ELH tersebut.

Dalam sambutannya, seperti di tempat yang lain ELH memperkenalkan diri dari Ia menjadi honorer di Pemerintahan Kota (Pemko) Banjarbaru, hingga menjadi ASN, dan akhirnya mengundurkan secara resmi.

Tak lupa, Ia memperkenalkan kepada masyarakat tentang Yayasan Abdul Aziz Halaby yang Ia bangun dan berkecimpung di dunia pendidikan.

“Mohon doa dan dukungan untuk Yayasan Halaby membangun gedung tahfidz, dan menciptakan generasi yang cinta Al-Qur’an,” ungkap ELH, Minggu, (25/8/2024).

Ia pun, memohon doa kepada seluruh warga untuk diri maju pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Karena Ia memiliki mimpi yang sangat besar untuk membangun Kota Banjarbaru.

“Mimpi ulun (saya) sangat besar, yaitu mewujudkan Banjarbaru EMAS (Elok Maju Adil dan Sejahtera),” tegasnya.

Sementara itu Yulia salah satu warga yang hadir mengatakan bahwa, ini merupakan kali pertama ada calon walikota yang datang ke tempat mereka. 

“Warga disini senang kedatangan calon, dan menyambut dengan senang hati. Karena ini baru pertama kali ada yang kesini,” ungkapnya.

Ia bersama warga yang lain pun, memiliki harapan jika nantinya ELH menjadi walikota. Warga mengingatkan adanya perbaikan infrastruktur jalan, dan lapangan pekerjaan dipermudah.

“Harapan kami, nanti lapangan pekerjaan dipermudah karena saat ini kalau ingin bekerja seperti dipersulit,” tambahnya. (wahyu/BBAM)

BERITA TERKAIT

TERPOPULER