spot_img

Red Sparks Tekuk AI Peppers, Megawati Top Skor

Link, Jakarta – Daejeon Red Sparks berhasil menang atas AI Peppers di laga kedua putaran 1 Korean V League alias Liga Voli Putri Korea Selatan 2024/2025 di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Jumat (25/10/2024).

Pertandingan ini awalnya dikuasai oleh Megawati Hangestri dkk. Namun permainan mereka yang tak konsisten membuat AI Peppers bisa berkembang. Hasil ini membuat Red Sparks meraih dua kemenangan dari dua laga pertamanya.

Pada set pertama, Red Sparks langsung tampil apik dan memimpin 0-4. Spike keras dari Megawati Hangestri membuat AI Peppers tertinggal 1-6.

Spike Megawati dan service ace Vanja Bukilic membuat AI Peppers tertinggal 5-11. Sang tuan rumah sempat menipiskan ketertinggalan namun Red Sparks bisa melebarkan keunggulannya menjadi 11-16.

Dua angka beruntun diciptakan Megawati dan membuat Red Sparks unggul 14-18. Blok Bukilic kemudian membuat AI Peppers tertinggal 17-22.

Baca juga  Jakarta BIN Libas Jakarta Pertamina Enduro 3 Set Langsung

Spike dari Bukilic yang tak bisa dikembalikan dengan sempurna membuat AI Peppers tertingal 19-24. Pyo Seung-ju akhirnya membuat Red Sparks mengakhiri set pertama ini dengan skor 21-25.

Megawati Hangestri tampil cukup apik di pertandingan ini. Ia awalnya bisa mencetak poin demi poin dengan mudah bagi Red Sparks.

Namun seiring waktu permainannya menjadi tak konsisten. Namun demikian ia tetap bisa menjadi top skor laga ini dengan raihan 26 poin.

Sementara itu Vanja Bukilic meraih 21 poin. Di sisi lain top skor AI Peppers adalah Park Jeong-ah dengan raihan 21 poin.

BERITA LAINNYA

spot_img

BERITA TERBARU