Senin, Maret 4, 2024

Al-Nassr – Abha, Ronaldo Cetak Gol Free Kick

Linkalimantan.com –  Al-Nassr yang dipimpin Criantiano Ronaldo sukses menang atas Abha dalam laga pekan ke-21 Saudi Pro League 2022/2023, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB.

Pertandingan di pekan ke-21 Saudi Pro League 2022/2023 antara Al-Nassr – Abha, dimenangi Al Nassr dengan skor 2-1.

Bermain di Mrsool Park, Al-Nassr menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter di posisi striker. Dia pun turut menyumbang satu gol dalam pertandingan ini.

Kali ini dua gol kemenangan Al-Nassr datang dari aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 dan Anderson Talisca (86′). Abha mencetak gol melalui gol Abdel Fatah Adam (26′).

Gol dari Cristiano Ronaldo tercipta dengan cantik yakni lewat tendangan bebas. Bola sepakan kaki kanannya meluncur mulus melewati pagar betis pemain Abha dan masuk bersarang ke gawang.

Kemenangan ini membuat Al-Nassr menempati peringkat kedua klasemen Saudi Pro League 2022/2023 dengan 49 poin dari 21 pertandingan.

Perasaan Ronaldo di Laga Al-Nassr – Abha

Cristiano Ronaldo mengungkapkan isi hatinya yang lagi berbunga-bunga dengan gol yang ia cetak. Selain itu tambahan tiga poin bagi timnya membuat persaingan di jalur juara Liga Arab Saudi kembali terbuka.

“Luar biasa untuk mendapatkan kemenangan. Dan sangat senang bisa mencetak gol di sini di stadion kami, bersama para penggemar kami!,” tulis Ronaldo pada akun Twitter pribadinya setelah laga Al-Nassr versus Abha

Gol Free Kick Bertambah

Ronaldo memang dikenal sebagai pencetak gol ulung. Tidak hanya sebagai monster di kotak penalti saat menyambut bola dari permainan terbuka.

Namun CR7 juga dikenal piawai dalam urusan bola mati. Ya, gol dari tendangan bebas ke gawang Abha membuat catatannya bertambah.

Ronaldo kini telah mencetak 59 gol dari free kick alias tendangan bebas sepanjang karier profesionalnya.

Kiprah Ronaldo di Laga Al-Nassr – Abha

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan atas Al-Baten pada lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023, Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB. (Instagram @Cristiano)

Cristiano Ronaldo kini sudah mengoleksi sembilan gol dan dua assist dari delapan pertandingan bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi.

Al-Nassr untuk sementara berada di urutan kedua klasemen dan membayangi Al-Ittihad. Ronaldo dkk. mengemas 49 poin dan hanya berjarak satu angka dari pesaing terdekatnya dari 21 pertandingan.(spy/net)

Sumber: https://www.bola.com

BERITA POPULER