Selasa, September 26, 2023
Google search engine
BerandaHeadlineApel Perdana di 2023 Paman Birin Ajak ASN Kerja Gembira

Apel Perdana di 2023 Paman Birin Ajak ASN Kerja Gembira

Link, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan-karyawati lingkup Pemprov Kalsel untuk menjalani tahun 2023 dengan kerja gembira melayani masyarakat Banua.

Itu disampaikan Paman Birin saat memimpin apel gabungan ASN di Halaman Perkantoran Pemprov Kalsel pada Senin (2/1). Paman Birin dalam sambutannya menyampaikan ucapan tahun baru, dan pesan-pesan dalam menghadapi tahun yang baru.

“Selamat tahun baru 2023, semoga apa yang telah kita lakukan di tahun 2022 dapat bermanfaat untuk rakyat, dan semoga di tahun ini kita kembali dapat melakukan kegiatan dan kewajiban kita sebagai ASN, bekerja dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” sampainya.

Paman Birin juga mengingatkan para ASN untuk datang ke kantor dengan suasana hati yang bahagia dan untuk terus berkolaborasi.

“Mindset kerja kita tetap “Kerja Gembira”, datanglah ke kantor dengan suasana bahagia, cerah ceria. Berkolaborasilah dengan tim kerja masing-masing SKPD untuk bisa terus menggerakkan roda pemerintahan,” ingatnya.

Selanjutnya, dalam apel gabungan itu Paman Birin juga menyerahkan bantuan gerobak untuk UMKM dan santunan KORPRI untuk anggota purna tugas.

Apel Gabungan di bulan pertama di tahun 2023 ini diikuti karyawan, baik ASN maupun Non-ASN dan para pejabat Eselon II dari SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Dalam Apel perdana tersebutm dihadiri juga Guru Oton yang meberikan tausiah kepada para peserta Apel. Beliau, menyampaikan bahwa Allah SWT senantiasa mengingatkan manusia sebagai umatnya untuk selalu bersyukur dan mengatur waktu dan kesempatan yang telah diberikan dengan baik, agar dapat senantiasa memberikan manfaat.

“Kesempatan, masa dan waktu adalah hal yang sangat berharga. Oleh karena itu, kita harus bisa mengatur waktu, semasa masih diberikan umur oleh Allah SWT. Bagaimana caranya, agar waktu yang kita lalui dapat memberikan manfaat bagi kita dan masyarakat umum,” sampainya. (why)

BERITA LAINNYA

TERPOPULER