Senin, Maret 4, 2024

Arema FC Lakoni Laga Perdana Tanpa Penonton

AREMA FC mengalami perubahan jadwal pada laga perdana mereka di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Dalam edaran soal perubahan jadwal yang mereka terima, klub berlogo singa mengepal tersebut akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (15/01).

“Surat perubahan jadwal sudah kami terima,” ucap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI),┬áTatang Dwi Arifianto.

Untuk laga perdana putaran kedua, tim berjuluk Singo Edan ini akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 15 Januari,” sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC telah menerima surat edaran dari PT LIB terkait perubahan jadwal tersebut. Dalam surat bernomor 009/LIB-KOM/I/2023 tersebut, laga perdana mereka dimajukan sehari dari jadwal sebelumnya. Singo Edan sendiri mulanya dijadwalkan akan bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, 16 Januari 2023.

Baca Juga  Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 22 Februari 2023

“Dalam surat yang kami terima, tertera bahwa alasan perubahan adalah penyesuaian jadwal,” tambah Tatang.

Tanpa Penonton

Lebih lanjut, Tatang menyebut, tak ada perubahan lain selain jadwal pada laga perdana Arema FC di putaran kedua ini. Mereka, sambungnya, tetap harus menjalani laga tanpa dukungan suporter.

“Sesuai dengan keputusan Komdis terkait hukuman yang harus dijalani, laga kandang Arema FC digelar tanpa penonton,” ucapnya.

Namun, kendati harus tampil tanpa didukung langsung Aremania, Tatang tetap berharap dukungan moral dari suporter Arema tersebut. Ia meminta doa restu dari Aremania dan publik sepak bola agar pertandingan dan kompetisi ini berjalan dengan baik.(link/net)

Sumber: https://www.bola.net

BERITA POPULER