Rabu, Mei 22, 2024

Bali United vs Barito Putra, Laskar Antasari Naik Peringkat

Linkalimantan.com – Dijamu Bali United pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/2) malam WIB, Laskar Barito Putra diluar dugaan berhasil meraih 3 poin.

Barito Putra berhasil memenangi laga antara Bali United VS Barito Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan skor 1-2.

Bali United belum bisa keluar dari tren negatif. Kekalahan dari Barito membuat Bali menelan dua kekalahan dan meraih dua hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Bali United yang difavoritkan meraih kemenangan di luar dugaan justru tertinggal lebih dulu. Tendangan bebas jarak jauh Renan Alves yang meluncur deras tanpa mampu dibendung oleh Nadeo Argawinata dan mengubah skor menjadi 1-0.

Fadil Sausu dan kawan-kawan merespons pada menit ke-31. Gol yang tercipta sama seperti yang dibuat Barito melalui tendangan bebas.

BACA JUGA  RD Bawa Barito Putera Bantai RANS Nusantara

Gol dicetak kapten tim Fadil Sausu. Mantan pemain Mitra Kukar itu melepaskan tendangan bebas ke sudut gawang yang membobol gawang Barito dan mengubah skor menjadi 1-1.

Pertandingan berjalan semakin sengit setelah skor imbang 1-1. Kedua tim bergantian melakukan penyerangan untuk bisa kembali unggul di laga ini.

Pada menit ke-77, Barito mampu kembali unggul di laga ini. Kesalahan umpan M. Rahmat mampu dintersep pemain Barito berujung gol lewat tembakan first time Ryota Noma yang meluncur deras membobol gawang Nadeo Argawinata.

Bali United berupaya keras untuk bisa mencetak gol kedua setelah tertinggal 1-2. Namun penampilan apik Joko Ribowo di bawah mistar Barito membuat kemenangan mampu diamankan oleh Barito.

BACA JUGA  Jelang Hadapi Madura United, Teco Ingatkan Tak Jemawa

Hasil ini membuat Laskar Antasari naik ke peringkat 16 klasemen dengan 19 poin. Sementara Bali  tertahan di peringkat keenam klasemen dengan 35 poin.

Susunan pemain

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Wellington Carvalho, Haudi Abdillah, Ardi Idrus; Eber Bessa, Fadil Sausu, Sandi Sute; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Nazar Nurzaidin; Mike Ott, Bayu Pradana, Aditya Putra Dewa; Ferdiansyah, Gustavo Tocantins, Rizki Pora. (spy)

Disadur dari https://www.cnnindonesia.com

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER