Jumat, Juni 14, 2024
BerandaHeadlineDandim 1006 Banjar, Imam Muchtarom Diganti Zulkifer Sembiring

Dandim 1006 Banjar, Imam Muchtarom Diganti Zulkifer Sembiring

Link, Martapura – Pergantian unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Banjar terjadi di dua institusi. Yakni Kapolres dan Dandim 1006 Kabupaten Banjar. Prosesi pisah sambut kedua pimpinan tersebut dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Setelah serimoni pergantian Dandim 1006 Banjar antara Letkol Infanteri Imam Muchtarom ke Letkol Kav Zulkifer Sembiring, beberapa waktu lalu di Markas Kodim 1006 Banjar, kini giliran acara pisah sambut yang digelar di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Dalam sambutannya, Imam Muchtarom terlebih dahulu mucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Banjar. Dikatakannya, dirinya sangat bersyukur dapat bertugas di Kabupaten Banjar, pasalnya selama mengabdi, ia merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA  Proyek Penataan Sekumpul Amburadul Disoroti Warga

“Selama saya bertugas di sini sudah banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak akan pernah saya lupakan. Suasana penuh kekeluargaan kental saya rasakan selama bertugas di sini,” ungkapnya, Rabu 11 Januari 2023.

Terlebih lagi beber Imam Muchtarom, pada saat ia bertugas, dukungan dan penghargaan dari Pemkab Banjar terus selalu senantiasa didapatkannya.

BACA JUGA  Pustu Kelurahan Murung Keraton Kondisinya Memprihatinkan

“Tentu saja hal ini merupakan sebuah perhargaan bagi kami,” ujarnya.

Untuk diketahui pada acara pisah sambut ini, Dandim 1006/Banjar yang dulunya di emban oleh Letkol Inf Imam Muchtarom, kini diganti dengan Letkol Kav Zulkifer Sembiring. Sementara untuk Kapolres Banjar dari AKBP Doni Hadi Santoso kepada AKBP M Ifan Hariyat. (oetaya/BBAM)

BERITA LAINNYA

POPULER