Daus Juarai Turnamen Bulu Tangkis Limbuy Paluh

Facebook
Twitter
LinkedIn
yuti tutup turnamen limbuy paluh

Link, Banjarbaru – Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE.  berharap bisa memberikan dampak positif anak muda melalui Turnamen Bulu Tangkis Limbuy Paluh yang mengantarkan Daus sebagai juara katagori profesional.

 

Daus berhasil meraih gelar juara katagori professional pada Turnamen Limbuy Paluh Bulu Tangkis, yang diprakasai kader Partaio Gerindra Banjarbaru Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE.

 

Pada malam final puncak turnamen yang digelar di Lapangan Badminton Tugu Intan Pumpung, Cempaka, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, ratusan penonton memenugi ruang lapangan Tugu Intan Pumpung.

 

Kedatangan mereka untuk melihat langsung pertandingan final bulutangkis yang diselenggarakan oleh, Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE.

 

Kepada Linkalimantan.com, Yuti Mahrita, mengatakan setalah beberapa minggu turnamen bulu tangkis tersebut berlangsung, akhirnya tepat pada Jum’at 19 Agustus 2022, kegiatan itu sudah menemukan pemenangnya.

“Alhamdulillah saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mudah-mudahan, kegiatan yang kami lakukan ini bisa berlanjut untuk kedepannya,” ungkapnya saat ditemui di lapangan Jumat 19 Agustus 2022.

 

Yuti melanjutkan, kegiatan turnamen yang diadakannya tersebut bukan hanya sekadar ajang hiburan semata, tetapi juga untuk mencetak para atlit di wilayah hingga nasional.

 

“Selain itu juga yang terpenting anak muda di daerah Cempaka ini mempunyai kegiatan yang positif, untuk membangun karakter yang baik lebih lagi kedepannya,” lanjutnya.

 

Dirinya membeberkan untuk kedepannya tidak hanya kegiatan turnamen badminton yang akan di lakukan, tetapi juga ada turnamen olahraga lainnya seperti sepeda, volly dan lainnya.

Baca Juga  Mess L Yang Kini Menjadi Pusat UMKM (1)

 

“Insyaallah kegiatan kedepannya tidak hanya daerah Kecamatan Cempaka saja, tetapi di seluruh Kota Banjarbaru,” akhirnya.

 

Di tempat yang sama Alfin Fahriza, SE, menyampaikan, adapun untuk hadiah yang diberikannya kepada para atlit yakni, dari piala hingga uang pembinaan.

 

Tidak hanya itu lanjutnya, dirinya juga memberikan uang pembinaan untuk pengurus Persatuan Bulu Tangkis (PB) Tugu Intan sebesar Rp2 juta.

 

“Jadi total semua ada sebesar Rp 14 juta, dan itu diserahkan langsung oleh Ibu Yuti,” sebutnya

 

Dirinya mengharapkan apa yang sudah dilakukannya bersama dengan Yuti Mahrita mampu memberikan dampak positif di tempat tersebut.

 

“Terutama kami berharap kepada para PB Tugu Intan, agar kedepannya bisa lebih meningkatkan para kualitas didikan mereka, hingga mampu mencetak para atlit yang berkualitas lagi,” tandasnya.

 

Sementara’ itu juga daus selaku juara katagori Profesional, sangat berterimakasih kepada Yuti Mahrita dan H Febriyan Alfin Fahriza, SE.

 

“Karena selama ini bari turnamen yang diselenggarakan oleh mereka tersebut paling meriah dan besar, mudah-mudahan tahun depan bisa berlanjut lagi,” ujarnya.

 

Selain itu juga lanjutnya, hal positif yang dapat dirasakan dengan terselenggaranya kegiatan turnamen ini, banyaknya para atlit muda yang bertumbuhan.

 

“Mudah-mudahan apa yang diinginkan merek dapat terpenuhi,” tandasnya. (oetaya/BBAM)