Minggu, April 21, 2024

DPD Dua Bapera Banjar Santuni Anak Yatim

Link, Martapura – Aksi berbagi rezeki sudah menjadi budaya masyarakat setiap di penghujung Bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan DPD Dua  Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Banjar, Kamis (20 April 2013) sore.

DPD Dua Bapera Kabupaten Banjar menyantuni ratusan anak yatim piatu di Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah Martapura. Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus yang juga para anggota DPRD Banjar.

“Alhamdulillah, setiap tahun DPD 2 Bapera Banjar tidak pernah absen berbagi dengan anak-anak di panti asuhan, terutama pada saat bulan suci Ramadhan,” ungkap Gusti Abdurrahman Ketua DPP Bapera Kalsel kepada sejumlah pewarta.

Sementar itu, mendapat kunjungan rombongan DPD 2 Bappera Kabupaten Banjar, ratusan anak yatim di Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah Nartapura antusias menyambut kedatangan rombongan.

Baca Juga  Kasus Narkoba Masih Mendominasi di Kabupaten Banjar

“Tahun ini kami memberikan santunan ke Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah,”kata lelaki yang juga Anggota DPRd Banjar ini.

Lebih jauh, Ketua DPD Bapera Kalsel mengatakan, di moment Ramadhan dan menjelang idul fitri ini menjadi ajang silaturahmi dengan anak-anak di panti.

Selain memberikan santunan kepada anak-anak panti tambah Gt Abdurahman yang biasa di sapa Antung Aman ini menambahkan, di panti asuhan tersebut DPP Bapera Kalsel juga sekaligus berbuka puasa bersama seluruh penghuni di panti asuhan.

Senada dengan itu, Bendahara Bappera Kabupaten Banjar HM Rofiqi menambahkan, pihaknya sangat senang bisa berbagi sekaligus berbuka puasa dengan penghuni panti asuhan. (oetaya / BBAM )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img