Minggu, Maret 3, 2024

Drakor Soundtrack #2 Hadir Dengan Pemain Berbeda

Sukses dengan sekuel pertamanya, yaitu Soundtrack#1. Sekuel selanjutnya yaitu Soundtrack #2 akan tayang di Disney+ Hotstar hari ini, Rabu (6/12/2023). Penayangan Soundtrack #2 telah dinantikan banyak penggemar drama Korea karena merupakan sekuel dari Soundtrack #1, yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Season keduanya, Soundtrack #2 tidak lagi dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik. Keduanya digantikan oleh pemain baru, Geum Sae Rok dan Steve Noh, dengan alur cerita yang berbeda dan tidak kalah seru.

Jika Soundtrack #1 mengikuti kisah dua sahabat yang mulai jatuh cinta setelah tinggal serumah, Soundtrack #2 menyuguhkan kisah cinta segitiga antara Geum Sae Rok, Steve Noh, dan seorang penyanyi yang baru memulai debut akting.

Sinopsis Soundtrack #2

Sinopsis drama Korea Soundtrack #2 mengikuti kisah mantan pasangan yang bertemu kembali secara kebetulan setelah empat tahun. Geum Sae Rok berperan sebagai Do Hyeon Seo, seorang guru piano yang lebih fokus pada pekerjaannya ketimbang kehidupan percintaannya. Sedangkan Steve Noh berperan sebagai Ji Su Ho, mantan pacarnya yang menjadi CEO tajir setelah putus dari Do Hyeon Seo.

Seperti yang terlihat dalam trailer drama Korea Soundtrack #2, mereka bertemu kembali saat Do Hyeon Seo menjadi guru les sang CEO. Perasaan lama di antara Ji Su Ho dan Do Hyeon Seo pun hidup kembali.

Penonton drama Korea Soundtrack #2 akan melihat bagaimana Do Hyeon Seo terjebak antara dua pria. Selain Ji Su Ho, mantan pacar yang dikencaninya selama enam tahun, ada penyanyi ada penulis lagu tampan, K (pemain Sohn Jeong Hyuck) yang masuk ke dalam kehidupan Do Hyeon Seo. 

Pria itu tidak malu menunjukkan perasannya kepada Do Hyeon Seo dan memastikan sang pianis tidak naksir CEO yang jadi muridnya.

Geum Sae Rok sebelumnya membintangi drama Korea The Fiery Priest, Class of Lies, Youth of May, dan The Interest of Love.

Sedangkan Steve Noh membintangi serial Apple TV+ Pachinko bersama Lee Min Ho. Sang aktor juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Korea Behind Every Star, Bloody Romance, dan Curtain Call.

Sohn Jeong Hyuck sendiri benar-benar seorang penyanyi dan penulis lagu dengan nama panggung Demian. Soundtrack #2 menandai debut aktingnya sebagai aktor. 

Dengan jumlah 6 episode, Soundtrack #2 dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar. (net)

Baca Juga  Sinopsis The 33, Kisah Tentang Penambang Yang Terjebak Runtuhan

BERITA POPULER