Minggu, Maret 3, 2024

Hokben Hadir di Kota Banjarbaru Dengan Konsep Berbeda

Link, Banjarbaru – Setelah membuka gerai pertamanya di Duta Mall, Kota Banjarmasin. Hokben kembali membuka, gerai keduanya di Kalimantan Selatan yakni di Kota Banjarbaru.

Berlokasi di Jl. A.Yani Km 34, Loktabat Utara, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. HokBen Banjarbaru yang mulai beroperasi pada 8 Desember 2023 ini hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas.  

“HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen,” ungkap Baskara Wasista Regional Manager Hokben, saat membuka Hokben Drive Thru, Kamis (7/12/2023).

Ia pun mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat menambah gerai di provinsi Kalimantan Selatan, khususnya kota Banjarbaru, karena bisa menghadirkan konsep baru (stand alone) dengan layanan lebih lengkap, mulai dari dine in, take away. Dan yang utama adalah bisa pesan langsung dari kendaraan melalui layanan drive thru. 

“Serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online kami. Serta adanya ruang khusus yang dapat digunakan para pelanggan setia HokBen,” tambahnya.

Dipilihnya lokasi gerai  di Jalan A. Yani adalah, karena merupakan  salah satu jalan utama Kota Banjarbaru. HokBen Banjarbaru merupakan gerai HokBen ke 377 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia.  

“Dengan mengambil tema berbentuk perisai Dayak pada desain interior bagian luar, HokBen Banjarbaru memiliki kapasitas sebanyak 136 kursi. Gerai yang terdiri dari 2 lantai tersebut memiliki  party room, yang dapat digunakan oleh para level call Yz Pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta  ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor,” jelasnya. (wahyu/BBAM)

Baca Juga  SDN Kurang Diminati, Ini Kata Kadisdik

BERITA POPULER