Sabtu, Maret 2, 2024

Gerakan Relawan Kalsel Berikan 1040 Paket Bantuan Sembako

Link, Banjar – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin menerima penghargaan sebagai Pembina Utama Gerakan Relawan Sosial serta Pengembangan Kebijakan dan Program Kesejahteraan di Kalsel dari Yayasan Pekerja Sosial Indonesia (YAPSI).

Paman Birin layak menerima penghargaan karena telah peduli dan memberikan perhatian besar terhadap pekerja sosial.

Penghargaan ini diserahkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pekerja Sosial Indonesia (YAPSI) Prof. Dr. H. Jusman Iskandar, MS kepada Paman Birin di sela pembukaan jambore akbar relawan sosial Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Jum’at (3/3).

Paman Birin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Hari ini saya mendapat kehormatan, yang tak pernah terbayangkan, ketika diberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai pembina utama Gerakan Relawan Sosial serta Pengembangan Kebijakan dan Program Kesejahteraan di Kalsel,” katanya.

Baca Juga  PUPR Kalsel Raih Peringkat 1 Kantor Ramah Lingkungan

Paman Birin juga bangga karena jambore ini dapat memecahkan rekor MURI sebagaiJambore relawan sosial PSKS peserta terbanyak.

“Rasa suka cita dan bangga juga menyelimuti batin saya, saat muri menyatakan jambore akbar relawan sosial ini, tercatat sebagai jambore relawan sosial dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Paman Birin juga menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan lumbung sosial, bantuan anak beprestasi, bantuan sembako PKH sebanyak 1040 paket, kursi roda 20 buah, tongkat tripod 25 buah, rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni dan lainya. (why)

BERITA POPULER