Gerindra Banjar Siap Jalankan Hasil Rapimnas

Facebook
Twitter
LinkedIn
Gerindra Banjar siap jalankan hasil Rapimnas

Link, Bagor – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Banjar siap menjalankan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar sial menjalankan dan menerima arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022).

“Hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar beserta ribuan  kader dan pengurus Partai Gerindra se Indonesia mengikuti serta menerima arahan dari Pak Ketum Prabowo Subianto di rapat pimpinan nasional,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Jumat (12/8/2022) siang sebagaimana dilansir kbk.news.

Menurut Rofiqi, tadi disampaikan, bahwa melalui Rapat Pimpinan Nasional Gerindra yang digelar hari ini akan melahirkan rekomendasi dari DPD terkait capres usungan Partai Gerindra untuk Pemilu 2024.

“Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar siap menjalankan hasil rapat pimpinan dan arahan Pak Ketua Umum Prabowo Subianto untuk memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

Baca Juga  Drainase Tak Maksimal Salah Satu Penyebab Banjir

Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Sentul, Kabupaten Bogor ini dihadiri ribuan peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Dari DPP Partai Gerindra selain Ketua Umum H Prabowo Subianto, nampak juga petinggi lainnya seperti Hashim  Djojohadikusumo, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad dan lainnya.

Rapimnas Partai Gerindra akan digelar selama 2 hari, yakni tanggal 12 – 13 Agustus 2022, pada Hari Jumat dan Sabtu. Rapimnas ini dibuka secara secara resmi Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto.

Terkait Rapim disebutkan jika Rapimnas tahun ini memiliki agenda tunggal, yaitu mendengarkan permintaan seluruh dewan pimpinan daerah (DPD) dan organisasi sayap Gerindra agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju menjadi calon presiden dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 serta mendengarkan langsung jawaban Prabowo terhadap permintaan tersebut. (spy)