Jumat, Juni 14, 2024
BerandaHeadlinePIRA Siap Berjuang Jalankan Hasil Rapimnas

PIRA Siap Berjuang Jalankan Hasil Rapimnas

Link, Banjarbaru – Yuti Mahrita, Ketua DPD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kalimantan Selatan, siap berjuang menjalankan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua DPD PIRA Kalsel Yuli Mahrita bertekad memimpin  PIRA Kalsel untuk berjuang maksimal menjalankan hasil Rapimnas Partai Gerindra. Utamanya berjuang untuk membangun jaringan seluas-luasnya di kalangan kaum perempuan di Kalimantan Selatan.

Demikian ditegaskan Yuti Mahrita disela-sela Rapimnas Partai Gerindra di Sentul Kota Bogor kepada Linkalimantan.com melalui pesan di aplikasi WhatsApp, Sabtu 13 Agustus 2022 pagi.

Disebutkannya, dirinya hadir di Rapimnas yang dibuka Ketua Partai Gerindra Prabowo Subiyanto di Sentul Kota Bogor tersebut, sebagai Ketua PIRA Kalsel yang merupakan sayap partai.

BACA JUGA  Warga Cempaka Bermain Futsal Bersama Paman Birin

“PIRA ini kan seluruh anggota perempuan. Organisasi ini juga sebagai refleksi keterwakilan kaum perempuan dalam dunia politik,” ujarnya sembari menyebut Rapimnas Partai Gerindra dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 12 – 13 Agustus.

Sepetti diketahui, saat ini partai besutan Menhankam RI Prabowo Subiyanto tersebut tengah melaksanakan rapat pimpinan nasional. Seluruh jajaran elit partai dari elit pusat hingga elit daerah datang ke acara tersebut.

“Agenda dari Rapimnas ini adalah menyampaikan kesiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024 baik dari segi persyartan, administrasi dan pemenuhan data data faktual ditentukan oleh KPU,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kembali Digelar, Ini Jadwal Operasi Pasar Pemprov

Selain itu sebutnya yang mengaku didampingi kader Partai Gerindra Banjarbaru H Febriyan Alfin Fahriza, SE menambahkan, selain itu di ajang tersebut juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

“Karena pandemi Covid-19 agenda-agenda besar yang mengumpulkan orang banyak kan vacuum. Nah, setelah 2 tahun jadilah acara ini sebagai ajang silahturahim dan penguatan partai serta membrikan semangat dan motivasi kepada semua kader partai. Tujuannya agar siap dan semangat dalam mememnangkan Partai Gerindra di pemilu 2024,” ujarnya.(oetaya/BBAM)

BERITA LAINNYA

POPULER