Minggu, Mei 19, 2024

Gubernur Bersilaturahmi Hingga Latihan Bersama Karate Banua di Jatim

Link, Surabaya – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin menggelar silaturahmi dan latihan bersama dengan atlet karate Banua di Jawa Timur pada Senin (20/3).

Bertempat di D’Jawa dan Resto Cafe Gubernur Surabaya, Paman Birin tak hanya bertemu dan bersilaturahmi, namun juga memberikan semangat kepada atlet Lemkari yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Surabaya.

“Tetap semangat melakukan pemusatan latihan dan tetap jaga kekompakan selama disini,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga mengingatkan agar para atlet kompak selalu dan mampu aplikasikan ilmu karateka ini untuk kehidupan kita sehari-hari.

“Tetap solid untuk Banua tercinta,” pesan Paman Birin.

Mendapat kunjungan Paman Birin yang juga Ketua Umum Lemkari, atlet-atlet karate Banua pun merasa semangat dan termotivasi untuk berlatih.

BACA JUGA  Samakan Presepsi Kalsel Sebagai Gerbang IKN, Pemprov Gelar Rakor

Dalam latihan bersama itu, diikuti sebanyak 60 atlet atau karateka sabuk hitam yang dipimpin oleh Sensei Shihan Iwan.

Yang menggembirakan lagi, Paman Birin yang hadir dalam latihan bersama itu diangkat sebagai keluarga kehormatan Lemkari Jawa Timur.

“Terimakasih atas sambutan dan apresiasinya. Semoga para karateka yang ada di Indonesia umumnya tetap solid dan menjaga kekompakan,” kata Paman Birin.

Sementara itu, Toetoes yang juga mewakili Lemkari Kalsel dalam latihan bersama itu menyatakan senang dan bangga atas kehadiran Paman Birin, Ketua Umum Lemkari Kalsel.

“Kehadiran Paman Birin memberikan semangat kepada kami sebagaimana tujuan latihan bersama ini untuk meningkatan solidaritas dan sinergitas PB Lemkari Goes to Word,” ungkap Toetoes.  (tri)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER