Selasa, Mei 21, 2024

Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Hadiri Banjar Bershalawat

Link, Martapura – Ribuan jamaah memenuhi Alun-Alun Ratu Zalekha. Itu karena di jatung kota Martapura sedang digelar Banjar Bershalawat dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

Kegiatan Banjar Bershalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar tersebut, sempat membuatnya beberapa titik ruas jalan menuju pusat kegiatan mengalami kemacetan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur didampingi Habib Idrus Al Habsyie menuturkan, atas nama masyarakat Kabupaten Banjar mengucapkan ribuan terima kasih atas kesediaan Habib Syech beserta rombongan yang memimpin kegiatan kegiatan Banjar Bershalawat sebagai wujud syukur Pemkab Banjar dalam memperingati HUT RI ke-78 dan Harjad Kabupaten Banjar ke-73.

BACA JUGA  Perkara Perjadin DPRD Banjar Tunggu Hasil Audit BPKP

“Mudah-mudahan kegiatan malam ini berjalan dengan lancar, aman, dan tentunya kami berharap tahun depan dapat kembali melaksanakan, Amin ya rabbal Alamin,” ujarnya.

Selain itu, Saidi juga mengimbau kepada seluruh jamaah yang berhadir agar tetap tertib dan khidmat dalam mengikuti kegiatan Banjar Bershalawat.

BACA JUGA  PPP Berlaga di Pileg 2024 Tanpa Zacky Hafizie

“Mudah-mudahan dengan pembacaan shalawat ini daerah, dan kita semua dihindarkan dari segala macam bala bencana, serta mendapat syafaat Rasulullah Saw,” harapnya.

Saidi juga mengatakan, atas nama Kepala Daerah tentunya tidak dapat lepas dari kekurangan.

“Pada kesempatan ini kami memohon doa kepada para ulama dan habaib yang hadir, serta jajaran pemerintah, mudah-mudahan kami tetap amanah, Istiqomah, dan dapat membawa daerah ini lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (zainuddin/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER