Selasa, Mei 21, 2024

Jeahyun NCT Mainkan Peran di Dear.M

Drama Korea Dear.M yang menandai debut akting Jaehyun NCT telah dinantikan sejak tahun lalu. Penayangan Dear.M ditunda karena pemain utamanya Park Hye Soo dituding menjadi pelaku perundungan.

Dear.M batal tayang di KBS2 pada 26 Februari 2021. Saat itu penggemar Jaehyun NCT mengutarakan kekecewaan karena idolanya terkena imbas skandal lawan mainnya.

Setelah penantian panjang selama satu tahun, Dear.M tayang secara legal di Viki dan dapat ditonton penggemar Jaehyun NCT di Indonesia tanpa menggunakan VPN.

Viki sudah menayangkan enam episode secara serentak hari ini, Rabu (29/6/2022). Enam episode lainnya akan tayang serentak pada Rabu (6/7/2022).

Sinopsis Dear.M

Dear.M diadaptasi dari serial populer Love Playlist yang tayang hingga empat season. Seperti Love Playlist, Dear.M kembali mengangkat romansa para pemainnya yang menjadi mahasiswa Universitas Seoyeon.

Sinopsis drama ini mengikuti pencarian sosok M yang menulis postingan anonim di forum komunitas Universitas Seoyeon dan menggemparkan seisi kampus. Postingan itu ditulis oleh sosok misterius berinisial M.

Selain Jaehyun NCT ada sejumlah bintang muda yang menjadi pemain utama Dear.M antara lain Park Hye Soo (Hello My Twenties), Noh Jung Ui (18 Again), Bae Hyun Sung (Hospital Playlist), Lee Jin Hyuk (Why Her), dan Woo Da Bi (Melancholia).

Dalam drama Korea Dear.M, Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa Departemen Ilmu Komputer yang terjebak friendzone setelah berteman dengan Ma Joo Ah (pemain Park Hye Soo) selama 12 tahun.

Ma Joo Ah adalah mahasiswi Departemen Administrasi Bisnis yang tidak pernah berpacaran. Namun keadaan berubah saat dia naksir Moon Joon (pemain Lee Jung Sic) dan cintanya bertepuk sebelah tangan.

Seo Ji Min (pemain Noh Jung Ui) adalah mahasiswi Departemen Ekonomi dan anggota cheerleader kampus. Dia dan pacarnya Park Ha Neul tidak terpisahkan dan dikenal sebagai ‘magnet couple’ di kampus.

Park Ha Neul (pemain Bae Hyun Sung), adalah mahasiwa Departemen Administrasi Bisnis yang pindah ke Departemen Ilmu Komputer. Dia menjadi teman sekamar Cha Min Ho dan Gil Mok Jin di asrama.

Gil Mok Jin (pemain Jinhyuk UP10TION) adalah mahasiswa Departemen Psikologi dan seorang germaphobia yang takut akan kuman, bakteri, dan mikroba.

Ada pula Hwang Bo Young (pemain Woo Da Bi) mahasiswi Departemen Administrasi Bisnis yang dikenal sebagai ‘master of dating’ dan memberikan nasihat soal hubungan asmara.
Drama Korea Dear.M juga menampilkan personel CLC, Kwon Eun Bin sebagai salah satu mahasiswi bernama Min Yang Hee. (wahyu/net)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER