Minggu, Maret 3, 2024

Kapolres Banjar Pastikan Pembangunan SPTSAR Telah Selesai

Link, Martapura – Gedung Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana (SPTSAR) menjadi salah satu fasilitas yang akan menjadi kenangan indah bagi Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso diakhir jabatannya.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso menyatakan memastikan proyek pembangunan SPTSAR telah selesai dikerjakan.

“Secara hibah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar sudah menyerahkan ke Polres Banjar dalam bentuk bangunan. Sedangkan terkait pekerjaan interior yang masih berlangsung saat ini sudah kita komunikasikan dengan stakeholder terkait untuk memberikan hibah. Kemungkinan dua pekan yang akan datang pekerjaan sudah rampung,” ujarnya ussai meninjau proyek pembangunan gedung SPTSAR di kawasan Komplek Pangeran Antasari (Kompas), Kecamatan Martapura pada, Senin (2/1/2022).

Artinya, lanjut AKBP Doni Hadi Santoso, proyek pembangunan yang dikerjakan Dinas PUPR Kabupaten Banjar dengan nilai kontrak Rp1,169.475.600.00, telah selesai dan dilakukan serah terima.

Baca Juga  Bupati Banjar Rotasi Ketua Bappedalitbang dan 8 Pejabat Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya pelayanan SPTSAR, masyarakat yang ingin mendapatkan akses pelayanan dari kepolisian sudah lebih mudah karena satu pintu. Baik layanan SIM, SKCK, Surat Kehilangan, dan yang lainnya. Mudah-mudahan layanan yang diberikan kepolisian kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp, Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Banjar, Anna Rosida Santi membenarkan, bahwa pengerjaan proyek pembangunan di lahan eks kantor Dinas Perikanan dengan luasan lahan sekitar 2.170 M2 telah rampung tanpa kendala.

“Pada 30 Desember 2022 kemarin proyek ini telah rampung, sekaligus dilakukan Provisional Hand Over (PHO). Saat ini memasuki masa pemeliharaan hingga 180 hari kalender,” bebernya.(zainuddin/BBAM)

BERITA POPULER