Jumat, April 12, 2024

Proyek Pelayanan Terpadu Sarja Arya Polres Banjar Diujung Waktu

Link, Martapura – Dari sekian banyak pekerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Banjar,ada sebagian yang saat ini belum selesai. Pekerjaan Pelayanan Terpadu Sarja Arya Polres Banjar adalah satu satunya.

Di penghujung Tahun Anggaran 2022 ini, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan, (PUPRP) Kabupaten Banjar kejar target. Salah satunya merampungkan pembangunan Kantor Pelayanan Terpadu Sarja Arya Racana milik Polres Banjar.

Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Banjar, Anna Rosida Santi kepada pewarta menjelaskan, upaya kejar target itu dilakukan lantaran masa akhir pekerjaan akan berakhir dalam 3 hari kedepan.

“Makanya dalam pengerjaannya, pelaksana bekerja dari pagi hingga pukul 23.00 Wita. Ini sudah berdasarkan kesepakatan antar pihak, baik penyedia, penjamin, pengawasan,” ungkapnya kepada linkalimantan.com di lokasi Senin 19 Desember 2022.

Baca Juga  Kapolres Banjar Berganti, M Ifan Hariyat Gantikan Doni Hadi

Lebih jauh Anna Rosida Santi menjelaskan, adapun pekerjaan yang saat ini belum dilakukan mereka yakni bagian selasar dan pembersih puing-puing di lokasi.

“Untuk bagian dalam tadi kami cek sudah selesai. Melihat progress hari ini kami optimis pekerjaan ini akan selesai tepat waktu,” akunya.

Diungkapkannya, pembangunan gedung Sentra Pelayanan Terpadu Sarja Arya yang dilakukan pada lahan eks kantor Dinas Perikanan, dengan luasan lahan sekitar 2.170 M2.

“Adapun untuk pelaksana pembangunan, yakni CV Bangun Cipta Sarana dengan nilai kontrak Rp1,169.475.600.00,” tandasnya.(oetaya/BBAM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img