Sabtu, Maret 2, 2024

Kasat Rekrim Polresta Banjarbaru, Iptu Zuhri Gantikan AKP Endris

Link, Banjarbaru – Gerbong kepemimpinan di lingkungan Polresta Banjarbaru kembali bergerak. Kali ini giliran jabatan Kasat Reskrim yang mengalami rotasi.

Kasat Reskrim Polresta Banjarbaru berganti. Dari AKP Endris Ary Dinindra kepada Iptu Zuhri Muhammad yang kini menjabat sebagai PS Kasat Reskrim Polresta Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma mengatakan, upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim telah dilaksanakan. Proses ini merupakan bagian dari pembinaan sumber daya manusia.

“Saya selaku atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Banjarbaru serta seluruh staf mengucapakan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yang lama, AKP Endris Ary Dinindra sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel. Karena pindahnya ini merupakan sebuah promosi,” katanya.

Saya juga mengucapkan selamat ujarnya menambahkan, atas promosi jabatan yang telah dipercayakan kepada Iptu Zuhri Muhammad sebagai PS Kasat Reskrim Polres Banjarbaru Polda Kalsel.

Dody juga mengatakan, sebagai perjabat baru harus mampu mengemban dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tugas pokok Reskrim.

Baca Juga  Disdik Tak Buka Lowongan PPPK Guru Pada 2023

“Saya yakin dan percaya kepada pejabat yang baru dengan bekal pengalaman tugas yang integritas dan kemampuan yang dimiliki dapat mengemban amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ia berharap kepada Kasat Reskrim yang baru, semoga dengan jabatan baru dapat membawa ide-ide kreatif dan menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Kapolres Banjarbaru berpesan kepada Kasat Reskrim yang baru silahkan anda berinovasi dalam menjalankan tugas pokok Reskrim.

“Tolong masyarakat yang datang sedang mengalami masalah dan mengalami kendala jangan malah makin dipersulit. Yang bisa dipermudah, di permudah, yang bisa dihilangkan masalahnya dihilangkan. Jangan malah sebaliknya, maka berikanlah pelayanan+ yang terbaik,” pungkasnya. (juwita/BBAM)

BERITA POPULER