Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaLinkFlashKTT G20, Joe Biden Mendarat di Bali Malam Ini

KTT G20, Joe Biden Mendarat di Bali Malam Ini

Linkalimantan.com-Asisten Operasi Komando Operasi Udara II Kolonel Pnb Bambang Sudewo menyampaikan sejumlah tamu VVIP sudah mulai berdatangan ke Bali untuk menghadiri KTT G20.

Dilansir dari https://nusantara.rmol.id/, Presiden AS Joe Biden diagendakan bakal mendarat di Pulau Dewata pada Minggu (13/11) malam ini.

“Kalau sesuai jadwal, kira-kira malam ini pukul 19.30,” kata Bambang Sudewo, Minggu (13/11).

Joe Biden diketahui berangkat dari Penh, Kamboja, setelah menghadiri KTT Asean Plus menggunakan pesawat kepresidenan US Air Force One.

Sementara Presiden China, Xi Jinping direncanakan bakal mendarat di Bali pada Senin besok (14/11). Dan juga Rusia yang diwakili oleh Menteri Luar Negeri Segey Lavrov.

Kolonel Bambang mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan strategi pengamanan penerbangan tamu VVIP ke Bali, salah satunya dengan pengurangan jadwal penerbangan pesawat komersil.

“Mulai besok pesawat komersil sudah dikurangi jadwalnya. Diatur jadwalnya, begitu nanti ada pesawat VVIP negara mana masuk Bali, otomatis penerbangan reguler tidak akan masuk di jam-jam itu,” imbuhnya. (link/net)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER