Sabtu, Maret 2, 2024

Man Utd vs Leeds, Krusial Bagi MU

Linkalimantan.com – Duel Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris akan disiarkan langsung, Kamis (9/2) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Man Utd vs Leeds di Liga Inggris.

Laga Man United vs Leeds akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 03:00 WIB. Pertandingan krusial itu juga bisa disaksikan lewat live streaming Vidio pada pukul yang sama.

Pertandingan ini krusial bagi Man United, karena jadi salah satu momentum menjaga peluang tetap di empat besar klasemen Premier League.

Man United vs Leeds akan saling berhadapan di laga tunda pekan kedelapan EPL 2022/23 dini hari nanti. Jelang laga ini, Setan Merah memiliki masalah pelik di lini tengah mereka.

Ya, mereka tidak bisa diperkuat Casemiro. Gelandang timnas Brasil itu baru-baru ini mendapatkan kartu merah dan mendapatkan hukuman suspensi selama tiga laga.

Leeds sendiri punya sejarah tersendiri dengan United. Tim asal Yorkshire ini merupakan rival klasik MU, di mana puncak rivalitas mereka ada di awal tahun 2000an.

Dikutip dari https://www.cnnindonesia.com The Red Devils wajib melanjutkan tren kemenangan guna tidak tersalip Newcastle United yang berada di bawahnya.

Baca Juga  Pridiksi Manchester City vs Aston Villa, Minggu 12 Februari

Saat ini MU yang di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris hanya unggul dua poin atas Newcastle. The Magpies sendiri baru akan bermain akhir pekan nanti, saat melawan Bournemouth.

Jika MU gagal menang, Newcastle bisa menempati posisi ketiga seandainya menang atas Bournemouth.

Selain itu pertandingan Man United vs Leeds ini juga bisa jadi pembuktian bagi tim asuhan Erik ten Hag yang tidak diperkuat pemain andalan Casemiro karena larangan bermain dalam tiga laga usai kartu merah melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Pada musim ini Casemiro jadi salah satu ‘tulang punggung’ Setan Merah. Banyak pihak memprediksi MU akan kewalahan tanpa Casemiro. Ketika gelandang asal Brasil itu absen, MU kalah dari Arsenal 2-3.

Man Utd juga patut mewaspadai kejutan yang diberikan Leeds setelah ditinggal Jesse Marsch. Leeds bisa saja bangkit seperti Everton bersama Sean Dyche yang mengalahkan Arsenal 1-0.(spy)

BERITA POPULER