Sabtu, Maret 2, 2024

Merubah Rasa, Khairuddin Politisi Senior Gerindra Pindah Partai

Link, Martapura – Khairuddin, politisi senior Partai Gerindra Kabupaten Banjar memastikan diri tak lagi ada di barisan Partai Gerindra Kabupaten Banjar di Pemilu 2024.

Salah satu politisi senior Kabupaten Banjar, H Khairuddin memastikan diri untuk kembali berkiprah di Pemilu 2024. Namun dia tak lagi berseragam Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, saya tadi surat menyerahkan surat pengunduran diri dari anggota Partai Gerindra. Tadinya berharap bisa bertemua dengan Pak Rofiqi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, tetapi beliau sedang bertugas ke luar daerah,” ujar Khairuddin kepada Linkalimantan.com, usia menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Knator DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Selasa 27 Februari 2023.

Lebih jauh, mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar tiga periode ini menegaskan dirinya tetap akan berparsipasi dalam pertarungan Pileg Pemilu 2024.

“Namanya juga merubah rasa, pastilah saya tetap ada di partai. Insya Allah, partainya Partai Bulan Bintang. Pendeknya, di partai inilah saya berkeyakinan untuk bisa berperan dalam membangun negeri secara maksimal,” ujarnya tanpa ragu.

Baca Juga  Akses dan Konektivitas Pemilu 2024 Kominfo Capai 100%

Disingung soal pilihan daerah pemilih, politisi yang dikenal multi talenta ini menegaskan dimana saja diposisikan dirinya siap.

“Namanyanya kader partai, ya terserah mereka. Apalagi Partai PBB ini ada tokoh-tokoh tua yang jauh lebih mengetahui dimana potensi saya untuk bisa berbuat maksimal,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPC PBB, Faisol menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih dan bersyukur dengan bergabungnya Khairuddin yang sudah sarat pengalaman tersebut.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya Kakanda Khairudin ini sebuah keberuntungan bagi kami. Beliau adalah politisi senior yang saya yakin di mana saja partainya, akan berdampak sangat positif. Utamanya bagi kami untuk mewujudkan cita-cita,” ujarnya. (spy)

BERITA POPULER