Minggu, Maret 3, 2024

Paman Beraksi, Tim Kuning Bantai HSU 60-3

Link, Banjarmasin – Tim kuning yang dipimpin Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin kedatangan lawan tanding futsal tim gabungan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Tim kuning mampu menang 60-3 melawan tim gabungan HSU di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila pada Jumat (1/12) malam.

Teriakan semangat dan yel-yel ratusan warga memberikan semangat pada pemain futsal persahabatan antara Tim Kuning dengan tim gabungan warga Hulu Sungai Utara.

Kedatangan warga HSU yang didampingi Wahyudin Agus Faisal, Kordinator Kecamatan Danau Panggang Desa Manarap dan H. Khairullah, Kecamatan Danau Panggang Desa Teluk Mesjid memenuhi undangan Birin yang diketahui sangat perhatian terhadap pengembangan olahraga di Banua.

Paman Birin pun turut senang atas kehadiran masyarakat Hulu Sungai Utara.

Birin pun mengatakan semangat dan gemar berolahraga terus digelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial.

Baca Juga  Hasil Liverpool Vs Arsenal: Skor 2-2

“Kami senang dapat bertemu dengan warga. Selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik,” katanya.

Sementara itu, Arbani, meski desanya alami kekalahan 60-3 dan warganya hanya mencetak 3 gol aja dalam laga futsal gembira melawan tim Paman Birin, warganya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Warga tampak begitu senang dan antusias,” kata Arbain, mewakili warga.

Sejak mau berangkat hingga pulang, masyarakat Hulu Sungai Utara sangat senang bisa bertemu dengan Paman Birin. Warga mendoakan Paman Birin selalu diberikan kesehatan dan selalu bergerak berbuat untuk kesejahteraan rakyat Banua, (wahyu/BBAM)

BERITA POPULER