Peringatan Harlah PPP, DPC Banjarbaru Laksanakan Vaksinasi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru – Gencarnya  vaksinasi Covid-19 bukannya dilakukan instansi pemerintah, TNI/Polri saja. Pihak lain pun seolah tak mau ketinggalan. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarbaru.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Banjarbaru, Subakhi kepada Linkalimantan.com menyebutkan, pada moment memperingati hari kelahiran partai, pihaknya tadi (Minggu, 9 Januari 2022 menggelar kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk divaksin juga besar. Sehingga acara tadi pagi sampai siang hari sukses dilaksanakan,” ujar anggota DPRD Kota Banjarbaru ini.

Baca Juga  Bahan Bangunan Rumah Rizky Limamar Telah Tersedia

Dijelaskannya juga kegiatan vaksinasi menjadi puncak dari rangakaian kegiatan peringatan harlah PPP yang ke 49. Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat umum Banjarbaru, yang dilaksanakan di kantor DPC PPP Banjarbaru, di Jalan Garuda, Kelurahan Komet, Banjarbaru Utara.

“Vaksinasi dilaksanakan untuk masyarakat umum. Jumlahnya sekitar 80 dosis yang disuntikan untuk masyarakat umum. Semua masyarakat yang mendaftar hadir semua,” tuturnya.(wahyu/linkalimantan.com)