Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHeadlinePersik Kediri Vs Bali United Imbang, RD Bantai RANS

Persik Kediri Vs Bali United Imbang, RD Bantai RANS

Linkalimantan.com – Hasil laga pekan ke-24 BRI LIga 1 2022/2023 hari ini, Selasa 14 Februari 2023. Persik Kediri bermain dengan skor imbang 1-1 ketika berjumpa Bali United pada duel yang dimainkan di Stadion Brawijaya.

Persik dalam situasi sulit ketika menjamu Bali United. Sebab, pada tiga laga terakhirnya, Macan Putih selalu kalah dari lawannya. Namun, Persik kali ini mampu mendapatkan satu poin.

Persik unggul berkat gol yang dicetak Bayu Otto pada menit ke-77. Pemain 23 tahun membobol gawang Nadeo Argawinata usai menerima umpan dari Riyatno Abiyoso.

Persik hampir mendapat tiga poin. Namun, pada menit-menit akhir laga, Ilija Spasojevic mampu menyamakan skor usai menerima umpan Fadil Sausu. Walau terhindar dari kekalahan, Bali United tetap terpuruk dengan enam laga tanpa kemenangan.

Rahmad Darmawan Buktikan Kualitas

Laga emosional terjadi di Stadion Demang Lehman ketika Barito Putera berjumpa RANS Nusantara FC, Selasa (14/2/2023) petang WIB. Barito Putera dilatih Rahmad Darmawan, pelatih yang sebelumnya didepak RANS Nusantara FC.

Baca juga  Bali United vs Barito Putra, Laskar Antasari Naik Peringkat

Rahmad Darmawan membawa Barito Putera menang dengan skor 4-1 atas RANS Nusantara FC. Tentu ini menjadi debut yang manis bagi pelatih kawakan tersebut, sekaligus membuktikan kualitas pada sang mantan tim.

Keempat gol Barito Putera dicetak lewat aksi Agus Nova (bunuh diri), Mike Ott (2 gol), dan Gustavo Tocantins. Sedangkan, gol hiburan RANS Nusantara dicetak Yanis Mbombo.

Hasil ini membuat RANS Nusantara berada di posisi ke-18 alias tenggelam sebagai juru kunci klasemen BRI Liga 1 dengan 17 poin. Sedangkan, Barito Putera ada di posisi ke-16 dengan 22 poin. Persik ada di posisi ke-17 dengan 17 poin.(spy/net)

Sumber: https://www.bola.net

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER