Sabtu, Maret 2, 2024

RD Bawa Barito Putera Bantai RANS Nusantara

Link, Martapura –Tangan dingin Rahmad Darmawan berhasil membawa PS Barito Putera  memenangi duel dengan PS RANS Nusantara dengan scor 4-1.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, Rahmad Darmawan membalas pemecatan dirinya dengan membawa Barito Putera menekuk mantan tim yang masih dibesutnya pada pekan lalu, RANS Nusantara, 4-1.

Tim besutan RD sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit. Agus Nova Wiantara mencoba untuk menghalau bola yang datang dari sisi kanan serangan Barito Putera, tapi justru membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Selang tiga menit kemudian, Mike Ott menggandakan keunggulan Laskar Antasari setelah menyambar bola muntah yang ditepis kiper Wawan Hendrawan. Skor 2-0 ini menutup babak pertama.

Mbombo Lokwa memperkecil ketertinggalan saat babak kedua baru berjalan dua menit memanfaatkan bola liar di kotak penalti tuan rumah. Namun Mike Ott kembali memperlebar keunggulan Barito Putera di menit ke-56.

Baca Juga  Derbi Papadaan, Borneo FC vs Barito Putera Skor 2-1

Laskar Antasari tidak mengurangi tekanan ke pertahanan RANS, dan berhasil memperbesar keunggulan mereka di menit ke-62 melalui gol Gustavo Tocantins. Skor 4-1 tidak mengalami perubahan sampai peluit panjang ditiupkan wasit, sehingga RD sukses melakukan revans kepada RANS yang telah mendepak dirinya.

Hasil ini membuat RANS Nusantara berada di posisi ke-18 alias tenggelam sebagai juru kunci klasemen BRI Liga 1 dengan 17 poin. Sedangkan, Laskar Antasari ada di posisi ke-16 dengan 22 poin. Persik ada di posisi ke-17 dengan 17 poin. (spy)

BERITA POPULER