PUPR Anggaran Rp 2,58 M untuk Rehabilitasi Jalan Rusak

Facebook
Twitter
LinkedIn

Link, Banjarbaru- Kondisi ruas Jalan Gotong Royong 3 Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru ternyata sudah masuk radar sepertinya  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarbaru.

Hal itu dikemukakan Adi Maulana, Kepala Bidang Bina Marga, PUPR Kota Banjarbaru kepada Linkalimantan.com, Selasa (12/4/2022).

“Kami sudah memprogramkan perbaikan jalan itu. Kegiatannya sudah masuk dalam kegiatan kami di tahun anggaran 2022 ini,” ungkapnya.

Diungkapkannya, kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan rehabilitasi dan perbaikan. Total anggaran untuk kegiatan tersebut sudah ada anggaran sebesar Rp2,58 miliar.

Baca Juga  Harga Cabai Keriting Petani Alami Kenaikan

“Dana itu untuk kegiatan di empat ruas jalan. Saat ini prosesnya sudah pada tahapan tender di Unit Layanan Pengadaan Kota Banjarbaru,” jelasnya

Keempat jalan tersebut papar Adi, adalah Jalan Gotong Royong 3, Jalan Pancasetia, Jalan Bina Murni dan Jalan Pondok Labu.

Seperti diketahui, kondisi Jalan Gotong Royong 3 saat dipenuhi lubang-lubang. Selain tidak elok kondisi tersebut juga dinilai bisa membahayakan para pengguna jalan.(Wahyu/BBAM)