Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHeadlinePUPR Banjarbaru Janji Perbaiki Jalan Kelapa Sawit VIII

PUPR Banjarbaru Janji Perbaiki Jalan Kelapa Sawit VIII

Link, Banjarbaru – Pemerintah Kota Banjarbaru berjanji akan perbaiki Jalan Kelapa Sawit VIII Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Keluhan warga terhadap mulai rusaknya Jalan Kelapa sawit VIII Kelurahan Sungai Besar, banjarbaru Selatan direspon positif Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarbaru.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarbaru mengatakan jalan tersebut akan diperbaikinya pertengahan Bulan Desember 2022 mendatang.

“Ini sudah masuk dalam perencanaan penanganan, perbaikan jalan,” ungkapnya kepada Linkalimantan.com diruang kerjanya Kamis 24 November 2022.

Dalam pekerjaan itu Beber Adi,  akan dilakukan dengan pola Petunjukan Langsung (PL) oleh PUPR Banjarbaru.

Baca juga  Waspada, Kasus Demam Berdarah Meningkat

“Tetapi untuk besaran dananya belum bisa dipastikan berapa. Nanti saya koordinasi lagi dengan bagian BPTK,” jelasnya.

Sebelumnya jalan Kelapa Sawit 8, yang ada di samping Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Borneo Lestari dikeluhkan oleh pengendara yang melintasinya. Karena jalan di area tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Memang kondisisnya tidak parah sekali. Tetapi cukup membahayakan bagi masyarakat yang melintasinya,” ungkap salah seorang warga yang sering melintas area itu Gilang, kepada Linkalimantan.com, Sabtu 19, November 2022. (oetaya/BBAM)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

TERPOPULER