Sabtu, Februari 24, 2024

Realme C55 Hadir Dengan Spesifikasi Kelas Entry Level

Jadwal peluncuran Realme C55 akhirnya terungkap. Tak hanya itu, Realme Indonesia membeberkan sejumlah spesifikasi yang bakal disematkan di dalamnya. Dipastikan Realme C55 NFC akan diluncurkan pada 7 Maret 2023. Ini menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang disambangi ponsel yang menyasar kelas entry level.

“Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa Realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Storage akan diluncurkan dalam waktu dekat. Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan C55 di sini untuk pertama kalinya di dunia,” ujar Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme C55 membawa banyak fitur andalan yang diklaim tidak ditemukan di perangkat kompetitor. Hal ini diyakini bakal mengubah pandangan konsumen akan Realme C series.

Di sektor kamera,  mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas. Sementara ponsel di kelasnya masih menggunakan kamera 50 MP.

Baca Juga  POCO M5 Series Hadir di Indonesia

Realme C55 menawarkan memori berkapasitas besar. RAM yang diberikan hingga 16 GB sehingga kemampuan multitasking akan lancar jaya. Untuk ukuran ROM yang dikasih berukuran 256 GB, mampu memuat banyak foto dan video.

Vendor dari China ini menjanjikan Realme C55 punya tampilan dinamis dan imajinatif. Hadir dalam dua varian warna, yakni Sunshower dan Rainy Night.

Versi Sunshower menghadirkan tekstur garis-garis mikroskop vertikal layaknya hujan yang berpadu dengan warna-warna memukau layaknya sinar matahari sehingga dapat membawa suasana hati yang baik. Sedangkan Rainy Night cocok untuk mereka yang lebih menyukai visual yang lebih kalem, karena tampilannya elegan.

Untuk spesifikasi lainnya, Realme akan membeberkan lengkapnya di acara peluncuran yang disiarkan di channel YouTube pukul 13.00 WIB. (net)

Sumber: Detikinet.com

BERITA POPULER