Jumat, April 12, 2024

Resmikan Gedung Baru, ABP Gelar Syukuran Bersama Santri

Link, Banjarbaru – Amanah Borneo Park (ABP) Banjarbaru gelar syukuran, dan buka bersama dengan santri dari Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin An Nahdliyah Guntung Manggis. Agenda syukuran dan buka puasa  bersama tersebut, dalam rangka meresmikan gedung utama ABP.

Gedung Utama yang berdiri megah bernuansa khas Kalimantan tersebut, nantinya akan menjadi pintu utama untuk para pengunjung. Sales Marketing Publishing ABP, Suhadi mengatakan, bahwa gedung baru tersebut berfungsi sebagai tempat loket, kantor dan tentunya Aula.

“Nantinya gedung utama ini, sudah bisa dimanfaatkan saat lebaran,” ujar Hadi, Senin (3/4/2023).

Ia menjelaskan, pembangunan gedung dua lantai tersebut memakan waktu hingga 2 tahun, terhitung sejak 2021 sampai 2023. Gedung tersebut dibangun, di atas lahan seluas 800 M², yang mampu menampung hingga 500 pengunjung.

Baca Juga  Amanah Bersholawat Dihadiri Ribuan Masyarakat 

Selain itu, Ia mengatakan alasan mengapa dipilihnya nuansa khas Kalimantan adalah karena, Kalimantan memiliki banyak budaya yang harus diketahui generasi sekarang.

“Gedung utama milik ABP ini mengangkat konsep khas Kalimantan dengan ornamen-ornamen Dayak dan Burung Enggang,” tambahnya.

Ia menambahkan, kedepan pihaknya akan terus berbenah guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengunjung yang datang.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini, ABP bisa terus berkembang dan terus memberikan kenyamanan untuk para pengunjung,” tutupnya.(tri)

 

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img