Senin, Maret 4, 2024

Pensiun Dini, Agus Muslim Berlabuh di Partai Garuda

Link, Martapura – Ingin lebih maksimal memberikan yang terbaik untuk negeri, Agus Muslim, Camat Beruntung Baru, Kabupaten Banjar mengambil langkah cerdas dengan pensiun dini.

Pensiun dini sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah belakangan banyak terjadi. Masuk menjadi anggota partai menjadi alasan yang banyak tertera dalam berkas pegajuan pensiun dini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Agus Muslim salah satunya.

“Pertanggal 1 April kemarin SK Pensiun Dini saya sudah terbit. Alhamdulillah, kini saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda),” ujar Agus kepada Linkalimantan.com, usai mendapatkan kostum partai yang diserahkan Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten Banjar, DRS Muhammad, Selasa 4 April 2024.

Agus yang kemarin didampingi senior alumni APDN-nya Yahmi Yadi, dengan sumringah menyatakan dirinya sangat bahagia. Bahagia karena telah bebas dari segala keterbatasan sebagai seorang pejabat birokrat dalam aktivitas politik aktif.

“Pensiun dini sudah. Masuk sebagai anggota partai sudah. Kini saatnya mengoptimalkan energy untuk turut membangun negeri melalui jalur politik,” ujarnya.

Baca Juga  Terdampak Kekeringan, DWP PUPR Kalsel Bagikan Air Bersih

Ditanya apakah akan maju dalam Pileg 2024? Mantan pejabat alumni APDN ini dengan tegas membenarkan niatan tersebut.

“Iya dong. Karena pemerintah sudah memberikan fasilitas melalui Pemilu setiap lima tahun untuk menjadi wakil rakyat. Ya saya tentu saja akan menggunakan fasilitas itu,” katanya.

Sementara itu, Yahmi Yadi mengaku tak kalah gembira dengan bergabungnya Agus Muslim ke Partai berlambang burung garuda berkepak ini.

“Saya tahu persis dengan Pak Agus Muslim ini. Selain pernah menjadi bagian dari tim saya, dia juga merupakan sosok cerdas dengan berbagai kemampuannya,” ujar Yahmi yang mengaku sudah menjadi anggota Partai Garuda sejak lima tahun lalu.

Kecerdasan yang saya maksud lanjut Yahmi, salah satunya menggambil langkah pensiun dini untuk mengambil peluang yang lebih besar lagi untuk bisa memberikan yang terbaik. Utamanya dalam kontek membangun negeri . (spy)

BERITA POPULER