Jumat, April 12, 2024

Segera! Oppo Reno8 T Series Akan Diluncurkan Di Indonesia

OPPO akhirnya memperkenalkan nama resmi dari 2 model OPPO yang tercatat pada situs sertifikasi Postel dan P3DN Kementerian Perindustrian. Adapun model tersebut terdaftar dengan nama OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483. Adapun untuk salah satu ponsel dengan kode CPH2481 telah dinyatakan lolos TKDN dengan nilai 35,79%. OPPO mengonfirmasi kedua perangkat baru yang akan masuk ke Indonesia tersebut adalah lini seri OPPO Reno8 T.

Dua perangkat anyar itu akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya. Kedua perangkat ini disebut-sebut membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar.

Dari informasi di situs P3DN dilihat salah satu perangkat mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan salah satu perangkat akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan dan efek jahitan yang berada di area kamera, sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain OPPO Reno8 T Series.

Baca Juga  POCO M5 Series Hadir di Indonesia

Ponsel ini juga dibalut dengan warna hitam klasik yang dihadirkan OPPO dengan kombinasi modul kamera untuk memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain baru, OPPO Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang dibawa oleh OPPO Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi OPPO Indonesia.

Konon, ponsel ini disokong Snapdragon 695 SoC dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Layarnya dibekali panel AMOLED dengan tepian melengkung, dan baterainya bakal mendukung pengisian cepat 65W.

Nantikan kehadiran dari perangkat terbaru OPPO Reno8 T Series yang akan resmi meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat yang dapat dilihat melalui situs resmi OPPO Indonesia di tautan berikut ini. (net)

Sumber: inet.detik.com

 

spot_img
spot_img
spot_img

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img